Home Politik

Bertemu Sutan Riska, Tim TPD Ganjar Mahfud Sumbar Kian Solid

by suarahati.id - 08 November 2023, 16:30 WIB 44 times read

DHARMASRAYA, SUARAHATI.ID - Menghadapi alek demokrasi yang tak berapa lama lagi, tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai merapatkan barisan. Kemaren, Selasa malam (7/11/2023) Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat (Sumbar), Febby Dt. Bangso bersilaturahmi dengan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Selain bersilaturahmi, Febby Dt. Bangso mengungkapkan bahwa kunjungannya bersama rombongan Hanura Sumbar untuk berbincang-bincang ringan dengan orang nomor satu di Dharmasraya, terkait konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud.

"Kami berkunjung untuk bersilaturahmi dan diskusi. Ini hal lumrah yang dilakukan sesama partai koalisi di Pilpres," sebut Febby yang juga merupakan Ketua TIm Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumbar.

Waktu bergerak sudah tak banyak lagi. Namun, kami TPD Sumbar sudah solid dan satu hati untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024," ungkapnya seraya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan mendadak disela kegiatan road show yang tengah digelar partai Hanura Sumbar ke seluruh DPC.

Sementara itu, Sutan Riska tampak bersemangat saat dikunjungi Ketua TPD Sumbar, Febby Dt. Bangso. Ia menyatakan siap memenangkan Ganjar-Mahmud di Sumbar.

"Kami siap berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024. Kami optimis, dengan berjuang bersama kawan-kawan dari Hanura, Perindo dan PPP Ganjar-Mahfud akan meraih hasil gemilang," ungkapnya.

Seperti diketahui, bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah resmi didaftarkan PDIP, Hanura, PPP dan Perindo ke KPU sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang. ****

Politik


Share :

Trending Topik