Home Politik

Di Balai Wartawan, Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso Tegas Tolak Hoax Pada Pemilu 2024

by suarahati.id - 07 November 2023, 09:12 WIB 46 times read

PAYAKUMBUH, SUARAHATI.ID - Usai melaksanakan pertemuan dengan DPC Kota Payakumbuh dan DPC Kabupaten Limapuluh Kota, rombongan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah yang berada di pusat Kota Payakumbuh.

Dalam pertemuan tersebut, tim DPD Partai Hanura Sumbar yang dipimpin langsung Ketua DPD, Febby Dt. Bangso disambut belasan wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota).

"Kehadiran kami di Payakumbuh dalam rangka road show dan pemantapan pemenangan partai Hanura pada Pemilu 2024," sebut Febby Dt. Bangso di Balai Wartawan yang hadir bersama Ketua Bappilu Hanura Sumbar, Ferizal Ridwan, Lasmura Sumbar, Ade Surya Darma Dt. Pangulu Kayo, Ketua DPC Hanura Payakumbuh, Basril Latif, sekretaris Hanura Limapuluh Kota dan sejumlah caleg Hanura.

Selain melakukan pertemuan dengan DPC, salah satu agenda road show partai Hanura Sumbar adalah bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di daerah.

"Kami sengaja datang ke Balai Wartawan untuk menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan, karena wartawan adalah mitra terbaik dari partai politik untuk menyuarakan dan menyampaikan informasi politik partai kepada maayarakat," ungkapnya.

Selain itu, Febby Dt. Bangso pada kesempatan itu dengan tegas mengatakan bahwa partai Hanura menolak hoax atau berita bohong pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang serentak digelar pada 14 Februari 2024.

"Kita berharap Pemilu 2024 tanpa hoax. Artinya jangan lagi hoax menjadi kata kunci pada pemilu mendatang. Karena partai Hanura sangat-sangat menolak hoax," tegasnya.

Dikatakannya, jelang 14 Februari 2024 dia mengajak wartawan yang ada di Luak Limopuluah ikut serta mengedukasi masyarakat agar menggunakan hak pilih pada pemilu serentak 2024.

"Saya mengajak kawan-kawan wartawan untuk ikut mengedukasi masyarakat agar mau menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang, termasuk kepada generasi milenial atau gen Z," katanya.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior di Luak Limopuluah, Saiful Hadi mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan DPD partai Hanura Sumbar yang dipimpin langsung ketua DPD, Febby Dt. Bangso merupakan kejutan bagi Balai Wartawan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan road show partai Hanura Sumbar yang telah datang ke Balai Wartawan. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin baik dimasa-masa yang akan datang,' pungkasnya. ***

Politik


Share :

Trending Topik