Home Daerah

Jasman Lepas Bantuan TOP100 Peduli ke Langgai

by suarahati.id - 18 April 2024, 11:24 WIB 105 times read

Pelajar Langgai Tersenyum Haru

Padang, SUARAHATI.ID- Bantuan masih terus mengalir ke berbagai daerah bencana banjir dan longsor di Pesisir Selatan, pasca kejadian bencana alam 7 Maret 2024.

Kali ini, donasi dari warga group TOP disalurkan ke Langgai, Pesisir Selatan. Nagari Langgai saat bencana itu termasuk daerah terparah diterjang banjir.

"Hari ini saya lepas bantuan TOP100 Peduli, semoga menjadi penyeka kepedihan warga korban banjir di Langgai,"ujar Admin TOP 100 yang juga Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Kamis 18/4-2024 di titik pelepaaan halaman Kantor Komisi Informasi Sumatra Barat.

Jasman yang merupakan putra asli Balai Selasa Pesisir Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang bermurah hati membantu korban bencana ini.

"Semoga Warga WAG TOP 100 yang bantu ikhlas dibalas oleh Allah SWT dan juga Terima kasih ke PMI Sumbar yang ikut membantu penyaluran bantuan hari ini,"ujar Jasman.

Jasman juga mengapresiasi tim kemanusiaan dikoordinir Adrian Tuswandi atau lebih top dengan sapaan Toaik.

" Sejak bencana menimpa, Toaik sangat nyinyir merayu warga TOP 100 dengan tagline ayo buat siswa korban bencana di Langgai di hari sekolah pertama setelah lebaran. Allhamdulillah 500 paket tas dan alat tulis terkumpul semoga bermanfaat bagi siswa sekolah dasar di Langgai,"ujar Jasman.

Sementara staf PMI Sumbar Yonda Febrianda mengakui bantuan TOP 100 ini sangat spesifik dan pasti diharapkan sekali oleh siswa sekolah dasar di Langgai.

"Tas dan alat tulis bantuan TOP100 Peduli ini sangat menolong sekali siswa sekolah dasar di Langgai,"ujar Yonda.

Adrian Tuswandi juga mengapresiasi donatur dari TOP100.
" Awalnya saya ragu bisa mengumpulkan bantuan, tapi akhirnya surpriae, bantuan ini akan kita salurkan langsung ke sekolah dasar di Langgai, makasi warga TOP 100 yang kembali menunjukan kepeduliannya terhadap musibah meninpa warga Simbar,. Khususnya Langgai Pessel,"ujar Toaik. (***)

Politik


Share :

Trending Topik