Home Politik

Pasang Baliho Caleg, Pekerja di Padang Ini Tewas Disengat Listrik

by suarahati.id - 20 Desember 2023, 15:38 WIB 35 times read

SUARAHATI.ID - Empat pekerja tersengat listrik saat memasang baliho salah satu calon legislatif (Caleg) di Kota Padang, seorang di antaranya meninggal dunia.

“Keempat korban tersengat listrik saat pekerjaan memasang baliho di warung jalan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah pada Selasa 19/12/2023.Satu orang dari empat pekerja itu meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina, Rabu (20/12/2023).

Ipda Yanti menjelaskan, kejadian bermula saat korban melaksanakan pekerjaan pemasangan baliho caleg DPR RI Parpol PAN Nomor urut 2 H Dean Asli Chaidir.

“Sesaat Korban akan mendirikan baliho yang terbuat dari besi ternyata menyentuh kabel tegangan tinggi yang berada di atas.Akibatnya pekerja tersebut tersengat oleh aliran listrik dari kabel,” katanya.

Akibat kejadian itu masyarakat yang berada dilokasi langsung menolong korban-korban dan membawa ke puskesmas Lubuk Buaya untuk penanganan medis. Namun salah satu korban bernama Muhammad Rifandi Isra (24) dinyatakan meninggal dunia.

“Sementara tiga korban lainya diperbolehkan pulang usai mendapatkan perawatan. Hingga saat ini kasus masih didalami oleh pihak Kepolisian,”ungkap Kasi Humas Polresta Padang. ***

Politik


Share :

Trending Topik