Home Politik

Terungkap Saat Cerita Hebat dan Perkenalan, Dirut PTSP Ternyata Urang Piaman, Sakampuang jo Awak!

by suarahati.id - 10 Januari 2024, 17:11 WIB 29 times read

PADANG, SUARAHATI.ID - Ucapan bangga terucap dari Revdi Iwan Syahputra atau yang akrab disapa 'ope', mantan Pimpinan Redaksi Padang Ekspres, Rakyat Sumbar dan Haluan serta owner www.tribunsunbar.com Adrian Tuswandi, ketika perkenalan Manajemen PT Semen Padang, Rabu, 10 Januari 2024 di RM Sederhana Padang.

“Sakampuang Awak Jo Pak Dirut PT Semen Padang ko rupo e (satu kampung dengan Dirut PT Semen Padang rupanya, red)," ucap Adrian Tuswandi dan Revdi Iwan Syahputra atau Ope dengan bangga.

Tak hanya satu kampung, ternyata Dirut juga sama sukunya dengan Toaik biasa Adiran disapa banyak elit di Sumbar, yaitu Panyalai.

Indrieffouny Indra nama Dirut PT Semen Padang itu, dia mengawali karir sebagai profesional yang sejak awal meniti karir selalu di PT Semen Padang hingga masuk jajaran direksi PT Semen Padang, per 2 Januari 2024 Indrieffouny Indra dipercaya pemegang saham pabrik milik negara ini sebagai Direktur Utama.

“Ambo kampuang (ambo kampung) di Bari Sicincin Padang Pariaman, suku Panyalai," ujar Arief bisa Indrieffouni Indra.

Hari ini, manajemen PT Semen Padang bersilaturahmi dan makan siang perkenalan dengan pimpinan media di Sumbar, ramah tamah dipandu Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati.

“Sahabat pimpinan media, sengaja kit gelar pertemuan ini, sebagai perkenalan manajemen PTSP setelah RUPS 2 Januari kemarin,” ujar Anita.

Tidak ada yang berubah dijajaran Komisaris PT Semen Padang, dijajaran Direksi, disampaikan Dirut Indrieffouny Indra, Direktur Keuangan & Umum Oktoweri. Direktur Operasi Pri Gustari Akbar.

Lalu ada staf pimpinan yaitu Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan, Iskandar Z Lubis, Kepala Unit CSR Dedi M Siddiq dan Kepala Unit Humas & Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati.

Direktur Operasi PT Semen Padang Pri Gustari Akbar mengatakan jajaran direksi asli racikan PTSP.

“Kami bertiga adalah asli Semen Padang, mengawali karir di perusahaan ini. Saya sebelum menggantikan posisi Pak Arief yang kini Dirut, adalah Direktur Pasoka. Semoga perkenalan ini berfaedah dan diridhoi Allah SWT, kita bersama wartawan bisa lebih kencang kemitraannya lagi,” ujar Pri. ***

Politik


Share :

Trending Topik