Home Politik

Alkudri Buka Pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah

by suarahati.id - 14 Maret 2024, 23:56 WIB 57 times read

Alkudri Buka Pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah

Padang, SUARAHATI.COM-Kegiatan pesantren Ramadhan ini sangat bagus. Kegiatan yang bertujuan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan mendidik serta menambah pengetahuan para peserta pesantren.

Demikian dikatakan Alkudri saat membuka pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis malam (14/3/2024)

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan membawa kita pada kesadaran untuk lebih mencintai agama dan menjalankan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari,” harap Alkudri yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Real Estate Indonesia (REI).

Menurutnya, masa depan bangsa ini ada di pundak generasi muda saat ini. Termasuk para generasi muda yang ikut di pesantren Ramadhan ini. Alkudri juga mengatakan bahwa bangsa yang besar itu adalah bangsa yang tak pernah lupa pada sejarah, tak lupa pada jasa pahlawan. Sebab tanpa itu takkan ada bangsa yang besar.

"Pesantren Ramadhan ini tentu banyak dampak positifnya, maka diharapkan para peserta memanfaatkan pesantren ini dengan sebaik-baiknya. Agar, ada Ilmu dan perbaikan pada diri nanti," ujar Alkudri yang putra asli Pauh ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Masjid Nur El Hidayah, Anul Jufri mengatakan bahwa kegiatan ini tiap rutin dilakukan. Khusus kali ini, pengurus mengundang Alkudri untuk membuka secara resmi pesantren Ramadhan tahun 2024 di Masjid Nur El Hidayah.

Terlihat, para peserta didik antusias mengikuti pembukaan pesantren itu. Bahkan, Alkudri pun beberapa kali memberikan kuis berhadiah pada para peserta didik yang bisa menjawab pertanyaannya.

"Saya senang melihat antusias nya para peserta pesantren ini. Semoga semua peserta bisa mengikuti pesantren ini dengan kelancaran,' tutup Alkudri yang juga dikabarkan akan ikut di bursa calon walikota Padang.(*)

Politik


Share :

Trending Topik