Home Politik

Ganjar: Ayo Gas Poll Sumbar!

by suarahati.id - 17 November 2023, 18:54 WIB 191 times read

JAKARTA, SUARAHATI.ID - Ayo, gas poll Sumbar!. kalimat itu jelas tertata rapi di layar seluler milik Genius Umar. Kalimat itu biasa saja, namun menjadi luar biasa saat terlihat siapa pengirim chat whatsApp itu. Ya, ternyata yang mengirim adalah Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo yang calon presiden itu, memang satu almamater dengan Genius Umar yang mantan Walikota Pariaman ini. Apalagi, Genius juga Ketua Keluarga Almamater Gajah Mada (Kagama) Sumbar.

"Wah, Mas Ganjar chat saya neh Datuak, Liau bilang Ayo Gas Poll Sumbar," ujar Genius di sela ngopi santai dengan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumbar Febby Dt Bangso, Sekretaris TPD Sumbar Syamsul Bahri dan Wakil Ketua TPD Adi Surya Purnomo di Jakarta.

Ini berawal saat Genius mengabarkan ke Ganjar bahwa dia sedang bersama kawan kawan TPD sedang ngopi dan diskusi di Jakarta. Dan, Ganjar langsung respons. Antusias dan berharap kawan kawan terus bergerak dan berjuang. Gas poll untuk merangsek langsung ke hati masyarakat.

Menyikapi hal ini, Febby Dt Bangso semakin bersemangat dan makin optimis dalam bergerak. Apalagi, TPD bergerak solid dan terukur.

"Ini sebuah harapan besar dan arahan tegas dari mas Ganjar. Ayo, Gas Poll itu memberi aura positif bagi kami. Bergerak dan bergerak terarah ke hati masyarakat. Apalagi, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang lengkap," ujar Febby Dt Bangso didampingi Syamsul Bahri. **

Politik


Share :

Trending Topik