Home Politik

Sutan David Melko Resmi Nakhodai APINDO Dharmasraya

by suarahati.id - 25 Januari 2024, 21:52 WIB 49 times read

DHARMASRAYA, SUARAHATI.ID - Sutan David Melko Bagindo Rajo terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Dharmasraya. David terpilih dalam sebuah Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Dhamasraya dengan agenda penyusunan kepengurusan daerah, Kamis (25/1/2023) di Dhamasraya.

Sutan David Melko Bagindo Rajo menyikapi kepercayaan dan amanah itupun menyambut dengan penuh suka cita, optimistis untuk memajukan APINDO Dharmasraya.

"Ini organisasinya para pengusaha, tentunya orientasi asosiasi ini untuk memaksimalkan semua potensi yang ada di APINDO dalam sinerji dengan arah pembangunan Dharmasraya. APINDO memang hadir untuk bergandengan tangan dengan pemerintah," ujar David Melko.

Menurut David, APINDO ini terlahir pada 31 Januari 1952, Asosia (APINDO) awalnya berdiri dengan nama Badan Permusyawaratan Urusan Sosial Seluruh Indonesia. Pasca perjuangan kemerdekaan usai, pembangunan di segala bidang mulai menjadi perhatian, salah satunya pada bidang sosial ekonomi. Bidang ini pula yang merupakan hal baru di dunia usaha.

"Ya, begitulah. Semangat itu harus tetap kita jaga dan kuatkan. Insyaallah, amanah ini akan kita jalankan sekuat tenaga. Tentunya, ini tak bisa lepas tanpa dukungan pengurus dan konstituen APINDO Dhamasraya," ujar Sutan David Melko.

Ke depan, setelah pelantikan kepengurusan yang tak lama lagi di Padang, David Melko akan bergerak cepat lakukan konsolidasi dan membaca potensi yang bisa segera dimaksimalkan.

"Pelantikan kepengurusan APINDO Dharmasraya ini akan berbarengan dengan APONDO lainnya di Sumatera Barat. Insyaallah, tak berapa hari lagi akan dilakukan pelantikan oleh DPD APINDO Sumatera Barat," tutup David. ***

Politik


Share :

Trending Topik